Monday, 20 April 2020

Buat Anda Yang Mau Ke Bandung


Assalamualaikum gais 😊 Semoga selalu sehat buat kita dan rezeki juga lancar

Ngomongin tentang rezeki nih, Kadang-kadang kita fokus kalau rezeki berupa uang,emas, atau sesuatu yang nyata dan bisa diliat langsung. Padahal, yang datang kepada kita, membuat kita merasa bahagia, dan bermanfaat. Salah satu rezeki  yang patut disyukuri adalah liburan. Bener kan ? hehehe

www.adifebrian.com


Salah kota yang menjadi destinasi liburan, tentunya adalah Bandung. Kota yang memiliki julukan Paris Van Java ini memiliki segudang magnet untuk menarik wisatawan datang kesana. Dari tempat wisata alamnya yang indah, Tempat hiburan, dan Pusat berbelanjaannya. Mungkin karena itu juga Bandung menjadi sasaran para mencari pekerja untuk ingin beradu nasib di Bandung.



Kali ini, saya bakal bahas buat anda yang mau ke Bandung, khususnya buat yang mau mencari kerja di sana . Baru pertama kali ke tempat rantuan, Tentunya buat kita yang mencari pekerjaan adalah mencari tempat tinggal. Beruntunglah bagi anda yang memiliki sanak kerabat yang tinggal di Bandung, jadi paling enggak yaa bisa numpang tinggal untuk sementara sampai punya tempat tinggal sendiri. Tapi, buat anda yang tidak memiliki keluarga ataupun kenalan, ini akan menjadi sedikit masalah. Dan saran saya adalah Sewa Rumah.

Iya, Sewa Rumah. Kenapa jadi menyarankan untuk sewa Rumah ??? Jadi begini . . . .

  • ·         Bisa Pindah dengan Mudah

Pilihan yang tepat buat anda yang sewa rumah sambil mencari pekerjaan. Karena kita tidak tau dimana kita kerja nantinya, jadi dengan sewa rumah, kita bisa pindah dengan mudah dan mencari tempat sewaan yang dekat dengan kantor. Karena tinggal dekat dengan tempat kerja, kita bisa hemat banyak hal contohnya transportasi. Kalau memungkinkan kita bisa jalan kaki saja ke tempat kerja. Jadi ini penting banget buat anda mencari sewaan rumah yang dekat dengan tempat kerja anda. Dan nantinya, kalau anda resign, bisa pindah dengan mudah, dengan tinggal mengangkut barang-barang saja.

  • ·         Lebih Murah

Dengan menyewa rumah kita bisa menghemat budget pengeluaran kita lho. Banyak orang-orang yang tergesa-gesa untuk segara men-DP sebuah rumah ketika datang ke tempat baru atau rantau. Kalau anda bisa dan mampu tentunya tidak apa-apa. Tapi,  buat anda yang masih merintis karir atau usaha, jangan dipaksakan untuk men-DP rumah. Karena selain DP rumah masih banyak biaya lainnya yang akan dikeluarkan. Pertama-tema bisa sewa rumah dulu. Cari sewaan rumah yang perbulan atau pertahunnya yang sesuai dengan budget anda dan dekat dengan lokasi kantor anda.



  • ·         Lebih Simple

Artian simple disini adalah anda tidak perlu memikirkan pajak, DP Rumah, ataupun biaya renovasi. Karena masih merintis karir di tempat baru, penting banget untuk kita bisa mengelola budget dengan baik, dan tentunya ini akan memudahkan anda tidak memikirkan hal tersebut. Dengan pajak dan renovasi akan ditanggung pemilik rumah, maka budget kita juga akan lebih hemat. Lebih simple kan ketika menyewa rumah ?


Itu dia point-point yang bisa jadi acuan anda untuk mencari tempat tinggal dengan salah satunya  ‘Sewa Rumah’ . Pas banget nih, buat anda ke Bandung dan sedang mencari sewa rumah di bandung yang nyaman dan murah. Bisa langsung kunjungi ke www.sewa-rumah.net
 Di jamin, anda bakal dapat tempat tinggal yang sesuai dengan harga kantong dan selera anda
😊.


No comments:

Post a comment

Terima kasih sudah singgah dan membaca. Semoga Bermanfaat :)

Absurd di Twitter

About Blog

www.adifebrian.com adalah personal blog dari Adi Febrian seorang pelajar dengan hal-hal random yang di tulis di blog nya yang dia sebut sebagai digital diary's Selengkapnya

Privacy Policy

http://www.adifebrian.com/p/privacy-policy.html

Fanspage