Friday, 28 June 2019

Goes to Semarang - Jogjakarta

Assalamualaikum Gaes :)

Yang pertama yang mau disampaikan, kayaknya lebih enak bilang ‘gue’ ketimbang ‘saya’ jadi untuk tulisan ini dan tulisan selanjutnya,  kata ganti penulis, bakalan makai kata ‘gue’ . Biar engga berasa formal aja.
Dikesempatan kali ini, Gue mau sharing tentang study tour yang gue jalani bareng teman-teman satu angkatan kuliah.  Sangat excited banget buat gue ceritain ini. Yoks mulai :)

www.adifebrian.com


Study Tour kali ini, Gue barengan sama teman-teman satu angkatan dari Program Studi Pendidikan Ilmu Komputer , FKIP Universitas Lambung Mangkurat. Tujuan utama kami melakukan study tour ini untuk kunjungan ke Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Amikom, dan Radio Edukasi Yogyakarta. Diluar itu kami juga mengunjungi tempat-tempat lainnya, seperti : Prambanan, Kota tua Semarang, Alun-alun Yogyakarta, dan tempat lainnya. Study tour yang kami lakukan cuman 4 hari (24 – 27 April) . Dengan jadwal yang banyak , bisa dibilang perjalanan kami cukup padat. Gue berasumsi diawal ini study bakalan cape banget.

----------------------------------------------------------***----------------------------------------------------------

24 April 2019.


Gue dan teman-teman sudah bersiap di kampus menunggu jemputan bis buat ke bandara. Gue sendiri termasuk panitia acara merangkap sebagai pubdok di study tour. Jadi gue yang terkadang koordinir teman-teman.  Teman-teman gue rata-rata udah kalem adem aja buat study tour ke luar kota dengan transportasi pesawat, tapi ada sahabat gue, yang buta banget sama transportasi pesawat udara dan belum pernah ke luar kota. Parahnya lagi sahabat gue ini sekamar sama gue. Disinilah kejailan gue bangkit muehehehe.

ini dia orangna. Tamvan kan ??? Tamvan lahhh


Sekitar jam 11 waktu Semarang, Kami tiba di Bandara Achmad Yani. Gue sendiri baru pertama kali menginjakkan kaki di Kota Lumpia ini yang jauhnya 621 km sebelah abrat daya dari Banjarmasin (via udara). WOW MEN!  Ternyata Bandara Achmad Yani sebagus ini waktu gue baru kesana.  Banyak pernak pernik yang mencerminkan kota Semarang. Hampir bandara ini warna catnya putih. Dan itu yang membuat Bandara Achmad Yani terkesan simple tapi berkelas . 

Keren banget kan ??? (image by adifebrian.com)





Setelah mengambil barang, Kami bersiap menuju bis yang bakal menemani kami selama di Semarang dan Yogyakarta.  Bis yang kami pakai tergolong besar, bisa menampung sekitar 50 orang.
Perjalanan pertama kami di Semarang adalah ke Kota Tua Semarang.

OTW Kota Tua Semarang



3 comments:

  1. Selamat berjalan .. lam kenal

    ReplyDelete
  2. Suka duka nya bagaimana? Ditunggu cerita selanjutnya

    ReplyDelete
  3. Asik y jalan jalan nya. Menunggu cerita di kota tuanya.

    Salam
    Www.kidalnarsis.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah singgah dan membaca. Semoga Bermanfaat :)

Absurd di Twitter

About Blog

www.adifebrian.com adalah personal blog dari Adi Febrian seorang pelajar dengan hal-hal random yang di tulis di blog nya yang dia sebut sebagai digital diary's Selengkapnya

Privacy Policy

http://www.adifebrian.com/p/privacy-policy.html

Fanspage