Sunday, 18 February 2018

Apa Kabar Blogger di Tahun 2018 ?

Assalamualaikum gaes . . .


Gak kerasa banget sudah di tahun 2018 , Gak kerasa juga udah lama ditemani blog satu ini. Udah banyak juga cerita yang dilalui sama blog satu ini. Dari sebelum beli domain sampai beli domain biar lebih legit ngeblognya. Dari blog ini juga, saya banyak dapat pengalaman banyak, teman, bahkan pekerjaan. Makasih lhoo yaa blog :D


www.adifebrian.com


Oh iya. Selain itu juga saya ikut menjadi anggota komunitas di Pena Blogger Banua dan menjadi penulis di website karya anak banua “Badangsanak.com”. Disana terkumpul anak-anak Blogger Banjarmasin ataupun luar daerah bahkan sampai yang ada diluar negri juga. Dari blog ini juga, saya makin mencintai sebuah karya apapun terlebih proses pembuatan karya itu sendiri.

Di tahun 2017 kemaren, Saya akui  sempat lesu dengan tulisan saya di blog ini. Dengan kesibukan yang bertambah banyak, dampaknya blog ini sepi dengan tulisan baru dan kunjungan dari para pembaca. Kalau Update pun ketika ada yang perlunya aja. Dadi bisa dibilang di tahun 2017 adalah kemunduran banget buat blog satu ini.

Di tahun 2017 juga banyak banget perubahan. Bukan hanya dari diri sendiri tapi teman-teman blogger yang lain juga.  Ada yang sudah mulai jarang untuk update blog-blog mereka (termasuk yang ngetik :D), Padahal mereka yang menjadi blog favorit saya ketika blogwalking. Mundur 2 tahun kebelakang, Disini menurut saya, dimana saya ketemu para blogger keren dengan passionnya masing-masing. Dari Kuliner, Travelling ataupun tulisannya yang campur kayak diary digital saya temuin. Termasuk juga Blogger idola saya, Si Poconggg a.k.a Arief Muhammad update blog juga walaupun cuman untuk keperluan tertentu tapi tulisannya itu lho yang selalu renyah dibaca oleh pembaca.

Kalau ditanya Blog Favoritmu apa di tahun 2015 ?? BANYAK BANGETT. Semua blog menjadi favorit bahkan yang isinya cuman iklan juga jadi favorit. Alasannya di tulisan itu bisa belajar bagaimana tulisan bagaimana memasarkan sebuah produk, Review produk.


Dan pertanyaan sekarang adalah . . .


 Apa Kabar Blogger di 2018 ???



Bagaimana keadaannya sekarang ? Masih suka ngeblog kan ? Masih suka blogwalking kan ? atau sudah jarang login ke rumah ini ? Sibuk dengan kesibukan yang perlahan-lahan memakan waktu. Dan menulis pun menjadi sesuatu yang mahal ?

Apapun alasannya, saya berharap buat tetat semangat dengan blognya, tetap semangat dengan rumah digitalnya ini dan buatlah karya-karya yang sempat tertunda. Singkat kata tetap semangat di tahun 2018.

Harapan.

image by pexels.com


Tentunya saya pun punya harapan dengan blog satu ini, Komunitas Blogger , dan Website Badangsanak. Rajin update bahkan beri sesuatu inovasi menjadi goals di tahun ini, tentunya ketemu dengan blog-blog baru dengan tulisan-tulisan yang baru. Untuk Komunitas Blogger juga, semakin solid kerja sama timnya ditahun ini.

Dengan squad tidak lengkap (www.adifebrian.com)

Establishment legit, harus di landasi oleh squad yang solid”
-Ernanda Putra






Tulisan ini diikut sertakan dalam :



N.b : Arisan blog adalah kegiatan rutin Blogger Banjarmasin khususnya anggota PBB (Pena Blogger Banua) yang dilakukan setiap bulannya. Di mana setiap peserta atau anggota yang ikut, wajib membuat artikel tentang blog atau memasukkan link blog yang terpilih dari arisan blog itu sendiri.

8 comments:

  1. Wah ternyata g cuma saya doang yang mandek di tahun 2017
    Kabar di tahun 2018 baik, masih suka bw. Ini saya lagi bw
    Masih suka nulis, ini saya lagi nulis pas bw

    ReplyDelete
  2. Haduhhh jadi ngerasa kesindir wkwk. Awal2 ngeblog rasanya emang semangat banget yaaa. Tapi makin kesini makin males. Sebenarnya kalo aku sih bukan karena bosen, tapi entah kenapa kalo mau nulis selalu mentok. Akhirnya cuma jadi draft 😂😂

    Dan sekarang alhamdulillaah kabarnya baik, sedang berusaha bangkit utk corat coret blog lagi. Semoga bisa! Semangat buat kita!!

    ReplyDelete
  3. Kok sama ya, akhir 2017 semangat blogging menurun parahh.
    Di 2018 harapannya juga demikian tapi kokk entah perkembangannya hehe
    Salam

    ReplyDelete
  4. Awal ngeblog akhir 2015. Tahun 2016 luamayan banyak postingan sih, Terus 2017 masih bisa konsisten walaupun makin turun jumlahnya, semoga tahun ini tetep konsisten dah. Hehe

    Seru juga ya ada arisan blogger gitu. Hehe

    ReplyDelete
  5. Baik kabarnya,terimakasih.
    Salam kenal,Adi.

    Mari kita sama-sama semangat jadi blogger sejati ☺

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah di tahun ini gua masih terus ngeblog dan untuk tahun-tahun berikutnya Insyaallah akan terus ngeblog :), salam dari Bekasi.

    ReplyDelete
  7. Telah hadir platform pertama Trading Binary Option di Indonesia.
    Proses deposit dan penarikan mudah dan cepat, yang pasti terpercaya.

    Payout hingga 80%.
    Modal ga perlu gede-gede loh, cuma 50.000 aja udah bisa main trading dengan payout hingga 80%
    Dapatkan BONUS depo pertama 10%** T&C Applied.
    Anda juga dapat BONUS REFERRAL 1% dari profit investasi tanpa turnover....
    Gimana seru ga??? Jangan terlalu banyak mikir gan !!!!!!

    Hayooo buruan sekarang Trading bersama Hashtag Option, kunjungi website kami di https://tinyurl.com/yc9xxzj9

    ReplyDelete
  8. TRADING ONLINE
    BROKER AMAN TERPERCAYA
    PENARIKAN PALING TERCEPAT
    - Min Deposit 50K
    - Bonus Deposit 10%** T&C Applied
    - Bonus Referral 1% dari hasil profit tanpa turnover

    Daftarkan diri Anda sekarang juga di www.hashtagoption.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah singgah dan membaca. Semoga Bermanfaat :)

Absurd di Twitter

About Blog

www.adifebrian.com adalah personal blog dari Adi Febrian seorang pelajar dengan hal-hal random yang di tulis di blog nya yang dia sebut sebagai digital diary's Selengkapnya

Privacy Policy

http://www.adifebrian.com/p/privacy-policy.html

Fanspage