Saturday, 25 February 2017

Buat Moodmu asik dengan "Pop Ice"

Assalamualaikum gaes . . . .

Semester Baru . . . .Tantangan Baru


Kayaknya itu kalimat yang pas untuk saya sekarang. Beberapa hari ini saya sudah mulai di sibukkan dengan tugas-tugas di semester baru yang mulai bandel. Ada yang beda sih mengawali semester genap perkuliahan ini. Kayaknya saya sudah mulai mengerti bagaimana ritme dari perkuliahan. Jadi bisa menyesuaikan bagaimana waktu bermain dan untuk kuliah.

Tapi namanya juga masih anak yang masih belum lama meninggalkan dunia anak-anak. Jadi terkadang ada aja masalah yang terjadi atau masalah yang dibuat-buat kalau mengerjakan tugas. Apalagi tugas yang di kerjakan susah dan belum dimengerti. Bener gak?

Salah masalah yang datang kalau kayak gitu biasanya mood yang buruk atau istilahnya badmood. Bener banget sih ini buat saya. Karena gara-gara mood yang buruk alhasil tugasnya bakal ditunda-tunda dikerjakan dan malah gak di kerjakan -___-

Jadi gimana dung kalau udah mood buruk ??

Tenang-tenang saya ada solusi buat itu. Karena kita tau sendiri kalau nunggu mood baik itu susahnya kayak nunggu mantan putus, Jadi kita sendiri yang mencari mood baik itu.

Gimana carinya ?

Sekali lagi saya ada solusinya. Kalau saya sih biasanya dengerin musik favorit dan minum milkshake favorit yang bisa bikin mood jadi senang.

Apaan tuh milkshake yang bisa bikin mood senang ?

Udah kayak pelawak aja ya pakai kata “apaan tuh” Hahaha. Oke minuman yang bisa buat mood jadi senang itu adalah jeng...jeng...jeng  milkshake POP ICE

www.adifebrian.com




Udah pada tau kan sama minuman satu ini ? yang rasanya beuh nikmat banget deh. Biasanya kalau udah mood saya buruk. Saya buat satu gelas pop ice entah itu ice atau yang hot. Nah saya bakal beritau cara pembuatannya nih. Simple banget ko! Mari . . .


1) Siapkan Bahan

Untuk bahannya buat pop sendiri dikit aja dan gak ribet. Jadi untuk pembuatan pop ice sendiri ada 3 macam yaitu Ice Blended, Iced Drink, Hot Drink. Jadi pilih aja kesukaan kalian gimana. Kalau saya sendiri akan membuat 2 macam nih yaitu Ice Blended dan Hot drink.

www.adifebrian.com

Pertama cara membuat pop ice dengan cara Iced Blended. Bahannya yaitu 1) Pop Ice (udah pasti), 2) Es secukupnya, 3) 75ml air mineral
Untuk pop ice yang saya pilih adalah rasa mangga. Entah kenapa aja kalau berhubungan dengan buah mangga, saya selalu suka dan minuman terbaik yang saya dapatkan dengan rasa mangga ada di pop ice.

2) Proses dan Nikmati

Jadi cuman ada 2 tahap untuk pembuatan milkshake pop ice sendiri. Mudah banget kan ? 

www.adifebrian.com

Jadi kaya gitu kalau kalian mau buat milkshake pop ice. Jujur setiap saya membuat milkshake favorit ini malah keingat sama teman-teman lama. Karena dulu biasanya bareng-bareng buat beli ini. #sorry #baper

Eh tapi adi, aku kan suka panas-panas minumannya, gimana dong?

Nah ini spesial dari pop ice. seperti yang saya bilang tadi kalau cara pembuatan pop ice sendiri ada 3 tahap dan salah satu tahapnya ada dengan minuman hangat. Seperti yang saya buat ini . . . .

www.adifebrian.com

Buat kalian penulis-penulis yang pengen ditemanin nulis sambil bisa seruput minuman hangat. Cobain aja pop ice dengan hot drink. Di jamin bikin tenang deh. Kayak yang saya buat diatas Pop ice rasa chocolate yang bikin adem ini.



By the way, Pop Ice sendiri adalah minuman serbuk mengandung susu yang diproduksi oleh PT. Forisa Nusapersada yang diluncurkan akhir 2002 . Dan Pop ice hadir dalam varian rasa seperti Chocolate, Choco Cream, Choco Cookies, Choco Milk, Vanilla Blue, Strawberry, Durian, Grape, Melon, Lychee, Guava, Avocado, Doger, Blueberry, Soursop, Mango, Taro, Green Beans, Cappucino, Moccacino, Vanilla Latte, Coffee Milk, Avocado Cappucino, Strawberry Yoghurt, dan Bubble Gum.

Nah jadi pilih aja rasa favorit kalian apa gaes ? Kalau saya sendiri paling suka rasa mangga, cokelat dan vanilla blue. Ada yang suka juga ?

Alasan kenapa saya pop ice sendiri sudah lama banget. Dan yang paling saya inget alasan kuat saya jadi suka karena dulu waktu kecil pernah nangis. Jadi buat berhenti nangis, Ibu beliin milkshake pop ice idolaku ini. Alhasil berhenti nangis dan keenakan dengan milkshakenya . hahaha


Jadi sampai sekarang kalau mood saya naik turun dan butuh penyemangat waktu menulis. saya bakal buat mood kembali asik dengan milkshake pop ice.

14 comments:

  1. Bang, kalo bikin pop ice hot iced bisa g?
    Saya pengen tuh pop ice panas tapi dingin

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahha, nggak bonsen2nya bikin orang emosi ya!

      Delete
  2. HAI ADI CARA KAMU BIKIN POP ICE KERENNNNN

    ReplyDelete
  3. kamu belum ngerasain gimana rasanya ngatur ritme perkuliahan dan pekerjaan. hiks :(

    pop ice emang bikin mood membaik, apalagi kalau kita tinggal minum doang. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAI ANDINI KAMU HATIS BISA MENGATUR RITME NYA DENGAN BENAR YA

      Delete
  4. Taglinenya selalu pengen nyanyi : Pop Ice minuman idolaku :D

    ReplyDelete
  5. meskipun namanya pop ice, tapi bisa diminum dengan keadaaan panas ya, nanti namanya jadi hot pop wkwkwk

    ini minuman dari jaman aku SD, SMP,SMA sampai kuliah masih aja minum ini kalau pas lewat di warung penjual pop ice.

    pop ice memang idolaku.

    ReplyDelete
  6. Pop Ice Memang Idolaku..

    Jdi keinget waktu SD, Beli pop ice di kantin bareng temen-temen.

    ReplyDelete
  7. Mendengar tentang pop ice, itu adalah minumanku dulu yg sering aku beli di kantin dan rasanya manisnya pas gitu dan pop ice memang idolaku.

    Good luck lombanya ^_^

    ReplyDelete
  8. Pop ice minuman idolaku...
    Iyaps...siapa sih yg gak suka? Apalagi dapat resep oke dr km 😊
    Mantap!
    Cek harga pop ice dulu di priceza.co.id kalau dapat yg termurah, bisa buat modal jualan di sekolah

    ReplyDelete
  9. Pop ice ini udah ada sejak gue sd. Dulu tiap hari pasti beli sebungkus buat dicobain rasanya satu2. Paling enak yang ada oreonya! :))

    Btw rasanya sekarang jadi banyak gitu ya? ._.

    ReplyDelete
  10. Jadi inget jaman sekolah dulu nih.hehe
    macem2 emang rasanya, jadi bikin gk bosen. Hari ini minum rasa ini, besok ini dan yg lainnya :)

    Ini minuman yg banyak di idolakan ya.hehe

    ReplyDelete
  11. anjir ini minuman zaman gue SD hahahaha.. tapi sekarang mah udah mulai punah seiring banyaknya minuman yang serupa tapi tak sama haha..

    boleh dcoba tuh pop ice pakek air anget..

    ReplyDelete
  12. Wah segar ni kalo cuaca panas minum pop ice.. trims infonya mas

    ReplyDelete

Eitsss jangan buru-buru amat. Tinggalin jejak dulu disini! Buat penyemangat yang nulis~

Absurd di Twitter

About Blog

www.adifebrian.com adalah personal blog dari Adi Febrian seorang pelajar dengan hal-hal random yang di tulis di blog nya yang dia sebut sebagai digital diary's Selengkapnya

Fanspage