Sunday, 27 November 2016

Nongki Lucu bareng Keluarga~

Assalamualaikum gaes . . . .
 Sebelumnya gue mau tanya, Kapan kalian terakhir kali kumpul sama Keluarga Besar ? Entah itu ada acara keluarga yang penting kayak Pernikahan atau cuman kumpul untuk makan bersama?

Atau ada yang jarang kumpul sama keluarga besar karena ada kesibukan? Atau juga karena dengan keluarga tinggalnya yang berjauhan, Alhasil jadi jarang untuk kumpul keluarga besar. Kalau kalian kayak gitu berarti kita sama.

Ternyata ada akibatnya kalau kita jarang kumpul bersama keluarga besar. Salah satunya kita bakal kurang kenal sama anggota keluarga sendiri. Dan hal itu baru aja yang gue alami kemaren. Akibat dari jarang ikut kumpul bersama keluarga besar, Gue jadi bingung ketika ada kumpul bareng keluarga besar.

www.adifebrian.com


Bingung aja liat anggota keluarga yang belum dikenal sama sekali.Bingung sama silsilah keluarga sendiri. Dan itu gak enak banget! Gue berasa lagi berada sama orang-orang asing padahal orang-orang itu adalah keluarga gue sendiri. Kayak habis ketemu keluarga mantan yang belum sempat dia kenalin ke gue.

Untungnya, beberapa hari kemaren ada keluarga gue yang mengadakan acara pernikahan. Karna itu, Keluarga Besar pun berdatangan untuk merayakannya. Tak terkecuali gue nih tanpa mikir panjang, gue pun ikut nimbrung sama keluarga besar. Takut aja nanti nama gue di tipe-x dari silsilah keluarga besar.

Untuk acara pernikahannya sendiri dilakukan bukan di kota Banjarmasin tapi di Kota Barabai, yang jaraknya sekitar 3 jam dari Banjarmasin. Sebelum berangkat ke Barabai, Ada salah satu keluarga gue yang tinggal di Samarinda yaitu Lisa dan Ulfah nyempatin diri untuk datang ke Banjarmasin dulu sebelum ke Barabai. Alasannya pengen travelling katanya. By the way Lisa dan Ulfah ini kakak beradik lho dan Lisa sendiri seorang blogger juga. Nih blognya lisaramynti.blogspot.co.id


Selain menjadi blogger, Lisa juga adalah seorang Entrepreanur. Oleh karena itu gue kalau ketemu dia minta traktir sama dia aja. Hahaha

Selain ngobrol tentang keluarga, Gue pun sharing sama dia tentang blog gue dan kegiatan gue sebagai blogger di Banjarmasin. Gue juga bilang selain nulis di blog ini, Gue juga menulis di website badangsanak.com . Dimana website tersebut adalah produk dari komunitas Pena Blogger Banua.
Gue sempat tanya juga apa ada komunitas blogger di Samarinda ? dan jawaban Lisa gak tau. Dia merasa iri dengan gue yang punya komunitas blogger di Banjarmasin haha. Gue bersyukur bisa gabung di Pena Blogger Banua (PBB) yang anggotanya kece-kece dari cowo sampai cewenya.

Di PBB juga gue banyak teman baru yang gue kenal entah itu cowok atau cewek. Salah satu anggota cewek dari PBB namanya Lidya. Dia pernah menjadi bendahara ketika acara bukber bersama Rumah singgah anak Kanker, Sedangkan waktu itu gue menjadi ketua pelaksananya. Alhasil gue sering nanya tentang keuangan. Walapun jawabannya gak pernah bener dan bikin kesel. Tapi, Si Lidya ini anaknya aktif ketika pelaksanaan acara bukber tersebut. Jadi gue suruh aja dia yang jalan-jalan buat beli barang-barang yang bakal di pakai di acara bukber. Muehehehe~


***

Setelah ngobrol-ngobrol dan minuman juga habis, Akhirnya kami beranjak untuk pulang. Karena malam sudah larut dan tugas kuliah (ASTAGA) belum selesai juga.
Ternyata kumpul sama keluarga itu asyik yaa, Dan kayaknya gue gak bakal ngelewatin lagi kalau ada kumpul keluarga.

“Kumpul sama Keluarga Besar itu, Kayak kembali ke rumah setelah penat dengan beratnya hidup dan di sambut dengan senyum bahagia”



10 comments:

  1. Kumpul dengan keluarga itu hal yang aku inginkan setiap capek setelah berkegiatan di perantauan.. Pulang 2 kali dalam satu tahun itu membuatku merasa senang dan bisa berkumpul..

    Betul juga mas Adi, kalau jarang kumpul serasa jadi gk akrab.. Alhamdulilah bisa ngonki bareng keluarga mas Adi, semoga sekeluarga selalu diberikan kesehatan :)

    ReplyDelete
  2. Memang yang namanya kumpul keluarga itu wajib sering-sering
    Siapa lagi yang kenal kita kalo bukan keluarga kita sendiri??

    ReplyDelete
  3. Kumpul sama keluarga besar itu momen istimewa, meskipun awalnya ada perasaan canggung karena lama gak ketemu. Tp lama" bsa klop dan gokil" an jugaa 😂😂😂😂

    ReplyDelete
  4. bahahahh sama.... Gue gak kenal sodara sendiri. Kalo ada acara keluarga, gue yang paling cengo sendiri, nggak kenal siapa-siapa.. Terakhir acara ulang tahun eyang putri, malah bingung sendiri pas ada yang bilang, "Eeh, kamu sudah besar ya sekarang..." Yang ada di pikiran gue: emangnya kita pernah ketemu? O_O

    ReplyDelete
  5. Keren deh. Bisa akrab banget sama sodara sendiri. Gue mah kumpil cuma setaon sekali. Itupun pas lebaran. Hehe

    Salam, www.dontrizal.com

    ReplyDelete
  6. keywordnya maksa lalu, but, ame stable

    ReplyDelete
    Replies
    1. อย่างไร้เหตุผล

      Delete
  7. Kenapa Nuka kada diajak, Di? Nuka keluarga ikam jua kalo?

    ReplyDelete
  8. Kalau saya paling sering ngumpul sama keluarga besar kalau lagi lebaran. Pasti rame banget.

    ReplyDelete
  9. Baca postingan ini kok jadi teringat keluarga saya di kampung ya.

    ReplyDelete

Eitsss jangan buru-buru amat. Tinggalin jejak dulu disini! Buat penyemangat yang nulis~

Absurd di Twitter

About Blog

www.adifebrian.com adalah personal blog dari Adi Febrian seorang pelajar dengan hal-hal random yang di tulis di blog nya yang dia sebut sebagai digital diary's Selengkapnya

Fanspage