Monday, 29 February 2016

Salah Masuk!

Di antara kita pasti punya teman yang super duper ngeselin. Entah itu teman akrab atau bukan. Tapi yang pasti kenapa kita sebut dia orang super duper ngeselin karena kita sering liat dia usil sama teman kita atau kita sendiri yang sering menjadi korban keusilan dia.



Gue punya teman yang super duper ngeselin itu dan bahkan kami bisa dibilang akrab. Dan dampak dari akrab nya gue dengan teman gue itu .... iya bener gue sering menjadi korban keusilannya.
Gue tau keusilan dia dari pertama masuk SMK, Waktu itu dia jahilin teman yang lain. Padahal kami baru pembagian kelas tapi dia udah usilin teman sekelas.  gue langsung nyeletuk... BAHAYA NIH TEMANAN SAMA KAMPRIT INI.

Tapi rencana Tuhan berbeda. Gue langsung tambah akrab sama dia gara-gara dia sama gue satu kelas dan ikut ekskul yang sama. Walaupun pertama jadi teman akrab sama dia, gue belum menjadi korban dia. Gue lebih sering ketawain teman lain yang menjadi korban keusilan dia. Jahat ya gue

Teman gue yang usil ini , dia hebat banget ngomongnya. Padahal dia udah keusilin orang, tapi waktu orang mau nyalahin dia, malah orang yang di usilin jadi salah. Jadi pokoknya kalau di usilin sama si kamprit ini, elu yang minta maaf bukan dia. Keselin banget kan?

Gue salah satu nya yang sering jadi korban keusilan dia. Dan gue mau cerita salah satu kejadian memalukan gara-gara si Kamprit ini~

Waktu itu gue sedang melakukan kewajiban sebagai anak SMK yaitu Magang. Selama magang gue tetap di beri tugas sama guru dan di kumpulkan setiap hari sabtu. Kebetulan sabtu sebelumnya gue gak ke sekolah karena banyak tugas di tempat magang. Sehingga gue kurang informasi tentang tugas yang di berikan.

Sampai Sabtu berikutnya gue datang kesekolah buat cari informasi tentang tugas. Tapi sewaktu cari guru di ruangan nya malah gak ada. Gue cari ke kantin juga gak , mau cari ke planet Mars tapi kejauhan. Apa jangan-jangan guru mata pelajaran yang gue cari lagi gak turun. Buat balas dendam ke gue gitu (?)

Sempat bingung juga mau cari kemana. Akhirnya gue ketemu juga sama... SI KAMPRIT. Tamu gak di harapkan datang. Karena gue kekurangan informasi tentang tugas minggu kemaren, gue tanya aja sama Si Kamprit tentang tugas kemaren, tapi dia bilang kalau udah lupa dan nyuruh gue buat tanya sendiri ke guru. Dan dia bilang kalau guru mata pelajaran yang gue cari sedang duduk santai di Aula.
Mata gue langsung menatap dengan sinis, Alis gue langsung berkerut. “RENCANA JAHAT APA YANG DI LAKUKAN SI KAMPRIT INI” (pikir gue). Karena kebelet dan sedikit bego gue percaya aja sama si Kamprit.

Dengan firasat buruk gue langsung pergi ke Aula. Setiba di Aula , gue liat pintu nya ketutup padahal biasanya kalau cuman buat duduk-duduk santai doang pintu nya kebuka aja. Karena buru-buru gue langsung buka pintu Aula. Dan.......*DENG GUE MASUK KETIKA SEMUA GURU SEDANG RAPAT DI AULA. Guru-guru langsung menatap gue bahkan kepala sekolah yang jadi pembicara pun diam juga. Gara-gara gue membuka pintu terlalu keras.

Ekspresi gue langsung kayak orang bego sambil cengengesan . Yang ada di pikiran gue waktu itu cuman gimana ngurus paspor pindah ke planet Mars. Mau keluar langsung juga gak enak, sampai ada guru yang negur gue “Eh Adi ada keperluan apa ya? ” .  guru yang bicara ini adalah guru yang sedang gue cari-cari mulai dari tadi. Tapi kalau gue jawab cari beliau , pasti beliau bakal marahin gue karena manggil di situasi kayak gini. Jadi gue liat-liat dulu guru siapa yang gak ada di ruang Aula terus gue bilang “Lagi cari Guru *** bu”  dan guru gue bilang “oh ibu gak turun hari ini, senin baru turun kayaknya” .

Akhirnya gue izin pamit keluar sebelum gue kenapa-kenapa. Ternyata gue gak bego-bego amat ya. Alasan gue buat keluar tadi contohnya hehe.

Sudah keluar Aula yang pertama-tama gue cari adalah si Kamprit sialan. Dan ternyata dia udah nungguin di luar Aula sambil ketawa ngakak. Gue langsung nyeletuk marah-marah sama dia, Kalau marah aja sih gue bentar aja reda ini mah gue di kerjain sampai di bikin malu sampa hampir semua guru gara-gara kelakuan si Kamprit ini. pokoknya gue marah bener sampai-sampai gue unfollow dia di twitter.


Setelah beberapa hari gue gak begitu mikirin kejadian itu, kalau gue mikirin itu gue bisa ketawa-ketawa sendiri sambil nyeletuk “Kok gue bego amat ya..”. Sampai sekarang gue masih temanan sama si Kamprit bahkan kami tambah akrab. Setiap kali dia mau usilin gue, gue susun rencana biar gak kejebak. Dan selama gue temanan sama Si Kamprit ini, gue selalu have fun dan bikin pengalaman berharga yang kalau di inget bikin ketawa. Hehe

Ternyata punya sahabat usil itu asik ya, bisa bikin kita lupa kalau punya masalah karena selalu di hibur dengan keusilan dia.



*Tulisan ini Diikutsertakan Untuk Giveaway di blog eparatama.com


83 comments:

  1. Ini adalah contoh orang yg bisa berpikir ketika situasi sedang gawat darurat
    Hebat
    Pas dikerjain bisa mikir
    Idenya cemerlang
    Terus gimna jadi engga k plane marsnya? Ajak si kamprit juga dong
    Kan sahabat
    Sabar aja kalo da temen ngeselin
    Dia itu usil karna kurang perhatian
    Ngomongin perhatian
    Tapi engga jadi ah
    Lagi males aja komen panjang2
    Kasian saya yg ngetiknya
    Kenapa ya pas ngetik itu jari berasa nyentuh keyword
    Bener g sih tulisannya keyword?
    Key itu kunci
    Word itu kata
    Keyword itu kata kunci
    Ya kalo salah mohon dimaafkan
    Namanya manusia itu tak luput dari yg namanya salah
    Contohnya aja pemain roma
    Ada yg namanya salah
    Tepatnya mohammad salah
    Benerkan sekarang dy main di roma?

    ReplyDelete
  2. Haha kampret bener temennya :p

    Emang sih kalo jail gitu kadang bikin kita kesel juga, tapi akhirnya bakalan berbeda deh. Berbeda kenapa? Yaa lambat laun berkat keusilannya, kita dan dia bakalan akrab. Hal ini udah gue rasain pas pertama kali masuk SMA :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik. kok bisa sama ya fif? jangan2 kita..

      Delete
  3. Hmmm kek nya si Kamprit ini anaknya master Troll deh :v niat banget jailinnya :3 gw aja sering ngejailin temen tapi nggak sampe ngelibatin guru muke gileeee

    anak jaman sekarang keren yeh, kalau marah langsung main unfollow di twitter, betewe Follow aku dong kakak :'v :'v :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamprit itu sodara kembar lo ya bang
      Kamprit dan kampret

      Delete
    2. anjriit gw lupa bang, si Kamprit ade kembar gw ternyata

      Delete
    3. haha sama kembaran aja bisa lupa ni zhar

      Delete
    4. walah kok saya bisa lupa ama si kamprit, yah maklum sob, kita udah lama terpisah sejak negara api menyerang

      Delete
    5. akhirnya di pertemukan yak haha

      Delete
  4. ada enak dan nggak enaknya sih kalo berteman sama anak usil. enaknya mereka selalu bisa ngehibur kita kalo pas mereka usil ke temen-temen lain dan itu lucu. ngagk enaknya kalo mereka usilnya itu ke kita. kalo saya dulu mah justru yang suka sering banget ngusilin temen-temen hehe.

    bener-bener jleb momen banget itu yaa haha. pandai juga tih si kamprit temen kamu ide usilnya. tapi seenggaknya harusnya kamu ketok dulu lah atau ngintip dulu gitu sebelum masuk ke aula, biar jadinya nggak jleb momen kayak gitu. saya titip salam yaa buat si kamprit temenmu itu haha.

    btw, good luck giveawaynya. semoga jadi juara ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok masih ada yang mau titip salam sama si Kamprit sih? haha


      thank you maz reyza

      Delete
    2. yaa nggak papa, siapa tau si kamprit seneng dapet salam dari saya hahaha

      Delete
  5. Punya sahabat usil sih asik-asik aja, selama yang diusilin bukan kita. Tapi kalau yang diusilin kita sih gondok banget, pengen marah tapi temen ga arah tapi beban banget. dan ujung-ujungnya tambah akrab, bahkan nyusun rencana buat jailin orang bareng wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul. dari si Kamprit gue belajar cara ngusilin anak org yg bersahaja haha

      Delete
  6. Baca bagian salah masuk, rasanya pengen ketawa ngakak...!!

    BTW Adi udah minta maaf belum gegara unfoll si Kampret? Hahahaa

    Biasanya emang gitu, waktu kejadian malu, tapi kalo udah jadi kenangan bikin senyum.. senyum malu.. lhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eehh sorry, Febrian maksudnya :)

      Delete
    2. nama gue Adi Febrian rum haha.

      bodo amat dah minta maaf sama si Kamprit haha

      Delete
    3. Oalah.. sama aja tah.. maaf, kirain beda.. hehehe

      Siapa tau aja kan?! hahaha

      Delete
  7. Mnurut gue temen yg jail itu seru n menghibur. Kayak gue haha
    Tapi klo terlalu parah si ya gak baik juga. saran gue buang aja ke planet merkurius bang.. biar makin gosong orang kayak gitu.

    Oh iya, kok lo mudah percaya amat ya? haha
    masa iya pas lagi ada rapat gak tau si di ruangan itu.. haha

    ReplyDelete
  8. Hahaha :D
    ngeselin banget ih.
    ampe di unfoll ya olooh.

    Gu ajuga si, sebenernya lebih sering jadi orang yang usil, tapi ga asampe keterlaluan mengorbankan harkat dan martabat teman juga. :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau elu palingan ngeledek kejombloan orang kan? haha

      Delete
  9. punya temen usil itu asik seru bikin bahagia :)

    ReplyDelete
  10. Bhahaha kasiannya kamu kena keusilan teman begitu. Tapi iya, sih, yang usil kayak gitu biasanya lebih berkesan sebagai teman dan lebih asyik. Selamat ya! :)

    ReplyDelete
  11. Wah kena jebakan batman yak.. hahahaha. Yang usil memang ngangenin, asal jangan keterlaluan juga, apalagi kalo sampe membahayakan.
    Semoga Adi menang lomba GA nya ya ^^ good luck

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul , yang berlebihan itu gak bagus


      aminn. thank you Dipi ;)

      Delete
  12. setelah gue bolak balik baca akhirnya gue ngerti maksud dari postingan ini,..
    seusil-usilnya temen lo pasti bakal kangen kalo udah jarang ketemu lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. susah dimengerti kah? padahal gue udah buat kalimat yang semudah-mudahnya ;)

      Delete
  13. Wanjirr, kamprit benerrr... Sebenernya banyak sih keuntungan punya temen kayak gitu. Pertama, kita bisa melatih strategi supaya nggak jadi korban keusilan dia. Kedua, bikin bahagia kalo liat dia lagi ngusilin yang lain. Ketiga, orangnya gak pernah marah. Jadi kalo kita lagi BDMD dia bisa dijadiin korban. Biasanya sih nggak marah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, teman usil itu emang paling di candain hehe. pokoknya bikin badmood kita hilang gitu hehe

      Delete
  14. Btw punya temen atau sahabat tipe kek gitu (suka becanda) suka nyenening lagi jadi tiap hari merasa terhibur :)

    ReplyDelete
  15. Gue pernah salah masuk.
    Emang memalukan.
    Tapi yang lebih memalukan itu salah keluar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo masuk di luar sih gak masalah, tapi kalo keluar di dalam itu bahaya. Jangan coba-coba deh pokoknya...

      Delete
    2. apaan sih maksudnya? gagal paham gue

      Delete
  16. knpa harus unda di knpa ? wkwk

    ReplyDelete
  17. woooooo sampe di unfollow hahaha, serem juga, temen kaya gitu mah kalo menurut gue walaupun kelkuannya kaya sempak tpai nanti ngangenin lho diii

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi teman gue cowo ki? di kangenin juga nih hehe

      Delete
  18. Jail sih kadang-kadang bisa menghibur,
    tapi kalo terlalu jail bisa nyebelin banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurutmu artikel di atas itu, teman gue menghibur atau nyebelin ran?

      Delete
  19. Berteman ama anak usil itu ada serunya ada g nya. Mereka kalau diajak bikin deviasi biasanya semangat, tapi kalau pas kitanya yg dijadiin bahan ama dia, udah deh kita yg kenak

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget pit. terkadang gue bingung sama bahasa lo, yg tinggi gitu hehe

      Delete
    2. Deviasi ya? Hahaha.. Gue bingung mau pake istilah apa buat pelanggaran yg dilarang, dulu dikampus pakenya deviasi buat ngecap mahasiswa yg tukang bikin masalah. Kebawa deh ampe sekarang. :D

      Delete
    3. oh , jadi deviasi = pelanggaran yg dilarang. gitu kak?

      Delete
  20. Jeng jeng... :D harusnya gak apa2 sih bilang nyari guru itu. Biar selesai urusannya. Bilang aja gatau kalau ada rapat. haha.. Temen kamu usilnya kebangetan ya wkwk.. sabar mas bro.. hidup itu memang berat. Daripada ngurusin paspor ke Mars? XD

    ReplyDelete
  21. Pemikiran yang cepat banget, dan alasan yang akurat pas ditanyain sama guru. Memang bener banget dah, memang ngeselin punya sahabat usil kaya gitu, tapi ntah kenapa kita makin akrab aja sama dia walaupun kita sering diusilin. Tuhan itu memang adil. Memberikan teman usil tapi mampu membuat kita senyum setiap saat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul hehe. kita terhibur terus kalau punya tmn usil kayak gitu hhe

      Delete
  22. Sahabat usil itu ada enaknya, kadang kalo sedih dia yg jadi bahan utk buat kita seneng lagi tapi kadang klo kita lgi biasa2 aja, dia juga jadi bahan buat kita bete. Haha. Btw, di smk ngambil jurusan apa?

    Salam kenal dari Simolor

    ReplyDelete
  23. punya teman kampret macam itu emang cobaan bro. tapi apa yang ia lakukan adalah kampret tingkat tinggi, masuk waktu guru lagi rapat... itu kalau guru yang baper bisa dikatain nggak sopan tu. untung masuknya pas rapat, coba masuk pas kepala sekolah lagi nonton.. bo..

    ReplyDelete
  24. wah gue juga suka usil tuh. Mungkin kalo gue ketemu atau sebangku sama temen lu yang usil banget itu bisa bisa langsung di DO kali yak gue berdua dari sekolah. Mungkin bakal lebih mantep lagi kalo foto temen lu yang usil itu di upload disini biar dia jadi terkenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha jgn deh, dia aja marah waktu tau gue tulis dia di blog hehe

      Delete
  25. terkadang saya juga suka usil, tapi nggak kampret kampret amat hehehehehehe... Tapi berteman dengan yang suka usil, sebenarnya seru kalau dinikmatin... iya betul tuh bisa bikin have fun... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe. usil boleh ya bang asal jgn berlebihan kayak si Kamprit hhe

      Delete
  26. Haha lagian PD bener buka pintu aula nya... Ya udh deh jd korbannya kamprit

    Yg ga habis pikir itu anak kok bs dpt ide jahil ky gt ya, kreatif jahilnya. Bikin org ga sadar kalau udh masuk perangkap :3

    Mumpung msh ama kamprit, dinikmatin aja dlu pertemanannya. Ntar klo lulus bs aja km kangen ama kejahilannya :p

    ReplyDelete
  27. wkwkwk.. kebayang gmn ekspresi lu pas buka pintu malah guru2 lagi rapat.

    nanti kalo udah tau cara ngurus paspor ke planet mars kasi tau yaa . bikin tutoriall dan trik ny di blog.hahaha

    ReplyDelete
  28. musnahkan teman seperti itu hahhaa
    tpi yang anehnya lu, udh tau temen lu usil dan kampret dan lu masih mempercayainya
    semoga ga terulang lagi yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue harus belajar dari pengalaman itu bang hhe

      Delete
  29. Coba kamu bisa lebih tenang dan nggak panik gitu, kamu masuk situ terus mendadak ngedance gitu kaya salah satu iklan permen, terus nanti guru-guru lainnya ikutan ngedance juga wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau gue dance, bukan nya guru-guru makin risih? haha

      Delete
  30. Wkwkwkwk kocak bin kamprit banget sih emang punya temen kayak gitu. Tapi asik banget bisa jadi cerita buat masa tua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi pengalaman yg bikin ngakak ;)

      Delete
  31. Begitulah enaknya punya temen USIL. Iya, enaknya kalo dia lagi kamfret ngusilin kitanya. Hadeh....

    Gue dari kecil jarang usil, seringnya kalem. Iya, soalnya dari kecil gue gak suka becanda aslinya. Kalo ketawa paling sampe kencing doang. Tapi jarang usil..

    Semoga aja, gak ada org usilin gue sama Mantan dihadapkan ke satu meja yg sama. "SEMOGA."

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalimat terakhir gue gagal paham nih pangeran hha

      Delete
  32. Beneran kamprit kalo punya temen kayak gitu, untunglah aku gak (atau belum) punya temen yang jail kayak gitu.

    Itu se-aula natap ke lu sendiri malunya kayak gimana ya?

    ReplyDelete
  33. Hahaha resek abis punya temen si kamprit itu. Usilnya kebangetan emang. Apalagi kalo korban yang harus minta maaf. Lah, bikin kesel banget ya. Tapi kalo selama gak sensitif sih temenan sama orang kayak gitu malah bikin seru dan bikin hidup jadi berwarna. Prettt.

    Aku sih kalo jadi si kamprit pasti ngakak juga ngetawain kamu masuk ke aula, saat guru lagi rapat, dan itu absurd banget Di, hahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. jgn km yg ketawa. aku aja ketawa sendiri kalau inget itu haha

      Delete
  34. Gue bisa ngebayangin gimana awkwardnya pas pintu dibuka dan semua pada liatin hahaha..😂😂😂

    ReplyDelete
  35. Hahahahaha. Gue dapat ngebayangin gimana ekspresi lo waktu pintu dibuka, dan semua guru menatap lo curiga, seakan penuh tanya, sedang apa dirimu? Hahahah. Ini lagu, yak.

    Untuk nggak lo jawab, "menanti pacar jawabku". Hahahahaha.

    ReplyDelete
  36. wkwkwk gue ngakak ngebacanya dengan kelakuan sahabat lo. tapi menurut gue lebih baik punya sahabat yang usil dari pada didepan sok baik ehh ga taunya nusuk dari belakang..hehehe

    ReplyDelete
  37. teman akrab itu memang paling seru ya, meskipun keusilannya bikin kita kesel tapi dia selalu bikin kita ketawa juga dengan sikap usilnya, yang penting usilnya gak berlebihan aja.. hehe

    ReplyDelete

Eitsss jangan buru-buru amat. Tinggalin jejak dulu disini! Buat penyemangat yang nulis~

Absurd di Twitter

About Blog

www.adifebrian.com adalah personal blog dari Adi Febrian seorang pelajar dengan hal-hal random yang di tulis di blog nya yang dia sebut sebagai digital diary's Selengkapnya

Fanspage