Monday, 25 January 2016

Film Kece di 2016

Hallo gaes~

Di tahun 2016 ini. Perasaan gue agak campur aduk gitu. Sebagai anak kelas 12 SMK yang tahun ini bakal ngehadapin yang namanya Ujian Nasional , perasaan yang gue di hadapi cemas-cemas gugup unyu gitu. Agak strees juga ngehadapin setiap kali Ujian Nasional. Dari SD, SMP terus yang sekarang SMK tetap aja yang namanya Ujian Nasional bikin bulu ketek merinding.

Karena itu hiburan sangat di butuhkan bagi gue sebelum otak kena sariawan akut. Salah satu hiburan yang gue sering lakukan adalah nonton FILM. Nonton film itu hiburan paling simple. Kitanya cuman duduk-duduk atau rebahan doang nikmatin film nya. Ada juga sih film yang bikin cape gak karuan. Kayak Film . . . .ah sudahlah.

Nonton Film  menurut gue berasa kayak waktu terhenti dan pikiran gue jadi santai . Asal yang gue nonton Film yang gue suka bukannya Film Kiat-kiat ujian. Argh!



Bicara tentang film. Di 2016 ini menurut gue film-film yang bakal rilis sangat  menghibur dan wajib nonton. Disini gue bakal beritau 5 film kece yang bakal rilis di tahun 2016!
Check these out!

 1.    Deadpool



Film pertama yang bakal gue bahas adalah film “Deadpool” .  Film baru dari Marvel ini mengangkat superhero terbaru yang bernama Deadpool. Makin banyak aja ya superhero Marvel

Untuk film kali ini. Sempat bikin gue ngakak dengan trailernya.  Bisa di bilang superhero Deadpool ini salah satu superhero yang kocak . 

Untuk sinopsis film Deadpool ini berkisahkan tentang mantan anggota pasukan khusus X Force bernama Wade Wilson. Ketika Wade Wilson menjalani Eksperimen terjadi sesuatu . Akibat dari eksperimen itu, Wide Wilson menjadi sang pembunuh bayaran yang memiliki kemampuan bertarung dan bisa menyembuhkan dirinya dengan cepat. Kayak Wolferine yak...

Tujuan Deadpool adalah memburu seorang yang hampir menghancurkan hidupnya. Untung gue bukan Deadpool. Kalau iya, gue bisa ngeburu orang yang hancurin hati gue. Kayak Mantan

Film Deadpool ini sangat menjanjikan untuk di tonton dan bakal rilis yang berdekekatan dengan hari Valentine. Tentu nya film ini bakal ngehibur jomblo-jomblo sebelum mereka ngungsi ke Mars di hari Valentine.



2.    Batman V Superman : Dawn of Justice




Wow! Bagi kalian pencinta DC. Di tahun 2016 ini DC bakal ngerilis 2 film yang sangat-sangat menggiurkan untuk di tonton. Dan salah satu film yang bakal pecah adalah film Batman V Superman : Dawn of Justice .

Film ini bercerita tentang kekhawatir masyarakat akan aksi dari superhero manusia setengah dewa yaitu mas Superman dan tak ada yang bisa menandinginya, suatu ketida pahlawan kota Gotham menantang superhero, yang merupakan icon dan kebanggaan kota Metropolis yaitu bang Batman.

Ketika Batman dan Superman sedang berkonflik. Ancaman baru muncul. Di film ini bakal ada Wonder woman yang di perankan Gal gadot. Selain itu banyak aktor dan aktris yang bakal menambah seru nya film ini.

Gue sudah nonton trailer film berkali-kali dan gak buat gue bosan. Itulah kenapa film satu ini wajib buat di tonton!


3  3.  Captain Amerika : Civil War



Film Captain Amerika ini kelanjutan dari Film Avegers : Age of Ultron. Yang di ending terakhir Film Avengers : Age of Ultron, Dimana Captain Amerika mengambil alih memimpin tim baru Avengers.

Dan di Akhiran Film Ant-Man sempat muncul Captain Amerika yang bikin gue bertanya-tanya... Ada Apa Ini??

Berkat kedua Ending film tersebut bikin gue penasaran bagaiman film Captain Amerika : Civil War ini. Sinopsis dari film ini berceritakan tentang setelah insiden internasional yang melibatkan tim Avengers yang menyebabkan banyak sekali kehancuran, banyak tekanan politik yang menuntut para super hero memasang sistem pertanggung jawaban dan badan yang menentukan kapan saatnya tim dibutuhkan.

Di sisi lain Tony Stark (Iron Man) akan melawan keputusan yang diambil oleh Steve Rogers atau Captain America (Chris Evans). Perlawanan tersebut di sebabkan kerena adanya perseteruan dan Undang-Undang yang di berikan kepada Superhero untuk orang yang mempunyai kemampuan super supaya mengungkapkan identitas mereka kepada pemerintah AS. 

Dari situlah kenapa mereka berdua berselisish, karena Stark mendukung program dari pemerintah ini, sedangkan Rogers tidak mensetujui itu karena mengancam kebebasan pahlawan super hero tersebut.

Dan katanya bakal ada Aksi Spiderman dan Black Panther yang belum pernah gue liat sebelum nya. Pokoknya film satu ini wajib buat di tunggu!



4   4.   X-Men : Apocalypse




Kalau kalian salah satu pecinta Film X-Men . Film satu ini jangan sampai di lewatkan. X-Men : Apocalypse dari Film X-Men: Apocalypse berceritakan tentang kembalinya Cyclops, Storm, Jeans Grey ke masa mudanya. Mereka bertiga akan bergabung dengan semua rekan mereka seperti Charles, Magneto, Raven, Wolverine, serta Beast. Mereka akan kembali bersatu dan bergabung seperti dulunya. Mereka bersama-sama akan kembali menghadapi musuh baru mereka yang bertekad untuk menimbulkan kehancuran dan menghancurkan sejarah dari manusia.

Gimana tuh ya filmnya?? Bakalan pecah kayaknya..


5  5.  Warcraft



Bagi kalian Gamers sejati pasti tidak asing lagi sama Game satu ini. Iyaa Warcraft . gue bukan gamers dan gue kurang tau tentang game Warcraft tapi habis liat trailernya dan bisa gue bilang film ini menjanjikan banget.

Gue saranin deh buat nonton film satu ini. Apalagi bareng teman-teman yang sama-sama asyik.







Dan itulah 5 film kece yang bakal rilis di tahun 2016 ini. Dari kesemua film tersebut semuanya berbau pertarungan yak hehe... mungkin gue orangnya emang suka yang film yang berbau action atau pertempuran kayak gitu. Harapan gue bisa nonton semua film itu. Dan tentu nonton nya sama orang-orang yang bakal gue ingat terus. Kayak orang yang di sayang.



(sumber foto :whatculture.com)
(sumber foto :pexels.com)
(sumber foto :film-book.com)


103 comments:

  1. Tapi gue lebih nunggu film Indo khas anak2 comic aja sih, kayak Get Up Stand Up, Jagoan Instan, sama Comic 8 2 ..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh juga tuh. seru buat di tonton!

      Delete
    2. kalau boleh jujur saya sepakat pisan dengan kang M Azka, tapi kenapa juga sesekali nonton film rekomendasi dari sini, sayangnya nggak ada film koboy diantaranya ya tahun 2016 ini mah

      Delete
    3. hihi bang thea nungguin film indonesia juga ya hehe.

      iya bang gak ada film koboy hhe

      Delete
  2. Entah mengapa gue lebih merhatiin pelem pelem Indonesia buat tahun 2016 ini. Apalagi kehadiran film spt Single, Ngenes, Negeri Van Oranje.

    Gak terlalu merhatiin pelem barat sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak juga film indo yang keren di 2016 ini. dari anak2 komika juga ;)

      Delete
  3. negeri van oranje nggak ada nih?
    kalau film barat cuma nungguin warcraft doang sih.... hahaha
    sama transformer

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kan 2015. gue bahas nya yang bakal tayang di 2016

      anak gamers yak?

      Delete
  4. Kalem aja, jangan di bikin puyeng sebelum puyeng itu datang sendiri. jangan mendahului takdir Tuhan. Hahaha
    Banyak-banyak piknik deh.
    Itu yang Batman v Superman ceritanya salah tuh, mereka berantem tuh sebenernya karna rebutan kancut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di bikin kalem aja ya?? kayak iklan ya haha

      kalau aku banyak2 piknik.kpn belajarnya??

      Delete
  5. film-film indonesia engga ada nih kayak headshoot, kasino king 2, alif lam mim 2?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooh iya . film indonesia gak ada tuh. nnti bikin part 2 nya yak!

      Delete
  6. Kalau saya, boleh lah tiga teratas itu untuk ditonton. Tapi, bukan berarti yang lain enggak. Film Indonesia keren lainnya pun juga sangat ditunggu tentunya.

    Kali kedua kesini. Blognya izin tak follow ya.
    Ohiya, sukses buat kelas 12 SMK nya semoga ujiannya lancar jaya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. widih 3 di atas emang bikin penasaran bang gimana nanti filmnya hhe.

      film indonesia bagus2 juga . nnti kalau ada part 2 nya ttg film indonesia semua ^_^

      makasih bang

      Delete
    2. Ditunggu yang film Indonesianya ya! :)
      Sama sama loh.

      Delete
  7. Film indonesia kemaren yang lagi booming aja gue gak sempet nonton, ketambah ada lagi film baru yang kayaknya seru juga buat diliat.
    Kampret kalau bahas dompet, gue tunggu downloadan aja kali ya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha download yak?? kumpulin duit dulu dong. siapa tau bisa ngajak mantan nntn nanti hhe

      Delete
  8. Huaah adik cowokku pecinta film diatas^^,ak ngk conect sm judul2 diatas.. kecuali Xmen salah satu nama farfumku hehehe...

    kalau kakaknya sukanya kayak film2 asalamu'alaikum beijing.... langit terbelah dilangit eropa ,ketika mas gagah pergi de el el.. hehehe

    Anywy sukses untuk UN yaa
    Semoga jd yg terbaik^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. satu film connect gara2 namanya sama kaya parfumnya ya kak? haha

      kayaknya kita beda selera soal film kak ;)

      aminn... makasih ;)

      Delete
    2. Hehehe iyaaa maaf yaa untuk kali ini kita beda selera dulu yaa Dik :-D

      Delete
    3. gpp kak. biar luas juga pengetahuan ttg film hihi

      Delete
  9. film jejepangan nggak ada nih hehehe. :p
    btw yang paling ditunggu sebenarnya dua teratas, apalagi yang nomer atu tuh. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang tau sama film jejepangan haha...

      widih. kita sama cuy *toss

      Delete
  10. Aaaakkkkk Marvel. Aaaakkk. Anjir, gue langsung histeris gini kalo udah bahas yang ada Marvel-nya. :))

    Deadpool itu yang sempet nongol di X-Men Origins Wolverine bukan, sih? Penggabungan beberapa mutan gitu kalo nggak salah. Dan Apocalypse ini kayaknya bakal pecah! :))

    Kurang suka film Batman, kecuali yang karya Nolan. Trilogi Dark Knight. Mantap banget itu. :D

    Gue paling nunggu Civil War. Jelas. Favorit banget itu film. Pokoknya kudu nonton ini dah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. akkkkkk samaa bangg gue histeris :))

      menurut gue itu deadpool juga. wong ada cat di mata nya kaya film deadpool nanti nya.

      trailer film batman v superman . menjanjikan ko bang. kalau civil mah hukumnya udh wajib nntn. hehe

      Delete
  11. Film luar semua ni? Indonesianya mana? Gak ada sih, film luar aja. -_- Dari beberapa yang lo bahas, cuman yg terakhir gue gak ngerti. Sisanya udah lihat trialnya.

    Semoga filmnya bisa didownload, ya. :D Males nonton dibioskop, gak bisa distop. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gak ada bang hehe... favorit sama superhero nih. tpi kalau ada waktu nya, bakal gue bikin lagi yg semua nya film indo

      gara2 gak bisa di stop atau gak ada yg nemenin bang??? ngaku deh haha

      Delete
    2. Oke, feb. Ditunggu karya ank bangsanya ya. :)

      Ehm. Jangan bahas yg nemenin deh.. "Jelas gak adalah.." :D

      Delete
  12. Bahahaha. Bulu ketek merinding! Serem banget itu.

    Yuhuuuu. Aku senang banget Deadpool jadi film yang ditunggu-tunggu blogger lain selain aku. Aku nungguin banget. Suka sama ceritanya. Kayaknya lucu. Iya bener, trailernya kocak gila bikin ngakak. Pemeran utamanya juga aku ngefans. Ryan Reynolds aaaaah~

    Yang Suicide Squad itu kalau nggak salah tahun 2016 ini juga ya, Feb? Itu ditunggu-tunggu juga. Aku nungguin juga sih. Soalnya ada Cara Delevingne sama Jared Leto :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jgn di bayangin hhe ;)

      asekk kita sama cha *toss . kala suicide squad menjanjikan juga tuh filmnya. trailer nya keren banget. sama ada will smith juga brrrr

      Delete
  13. Ciee yg udh kls 12. Cihuuy!! Slamat berjuang! :D

    Btw, Ini rata2 filmnya berbau2 marvel smua yak? Hehe. Dan kbnyakan yg ga bgtu aku suka. Hmm.. Avangers yg satu aja aku blm nnton, entah knp males aja gtu. Ohiya deadpool kocak? Nah, klo ada kocak2nya boleh dah tuh. Haha. Batman V superman boleh jg sih, td aku liat trailernya di tv, slewatan doang tp.

    Pokoknya film superhero yg aku suka itu cuma spiderman sm ant man doang deh._.v

    Smga cpet bsa trcapai buat nnton 5 film ini yah. Biar gk hanya nnton trailernya berulang2 doang :'D whahaha #prayforfebrian #semogabisanonton #semoganilaiunnyabagus #hesteknyakebanyakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. doain lulus UN ya lu....

      iya nih banyak film marvel yg gue tulis. hehe emng suka superhero gue nya. tonton aja semua lu , kan udah punya gajih yak? hahaha

      #aminnn #makacih

      Delete
  14. sebenernya tahun ini banyak film yang di angkat dari game salah satunya dari ke4 film yang di atas, cuma yang paling saya tunggu adalah Assasin Cread, sepertinya keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul. dan kebetulan gue nulis cmn satu doang yaitu warcarft hhe. mau nya sih nulis semua tapi apa daya. kebanyaknnn haha

      Delete
  15. Ngeri2 dah film tahun ini, semua yang di sebutin diatas udah masuk ke daftar yang haruss aku tonton tahun ini

    ReplyDelete
  16. Emang film yang keren banget tuh. Yang tak tunggu sih Deadpool. Penasaran sama superhero yang satu ini. Dulu pernah main di salah satu game sih, dan kayaknya dia misterius gitu.

    Film-film karya Indonesia tahun ini juga kayaknya keren-keren nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak banget ya yg nunggu deadpool hhe. toss dulu bang hhe

      yoi. banyak film komedi indonesia yg kece2 juga ;)

      Delete
    2. Jangan-jangan kita......

      Iya nih. Film Indonesia makin keren-keren aja ya.

      Delete
  17. Deadpool aku uda nonton thrillernya. Haha kayanya itu film lucu pake komedi gitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. film nya bikin penasaran ya mbak?? hhe . aku bingung nih dia itu jahat atau baik

      Delete
    2. Kalau kataku dia baik. Haha tapi kayanya kudu mengacau dulu. Hahaha entahlaaahh..

      Delete
    3. yuk nonton sama2 aja nanti mbak hehe

      Delete
  18. Gak begitu perhatian dengan film luar si bang.
    Lebih suka film indonesia,, hhehe
    Tapi setelah di ceritain sinopsis nya, mungkin bakalan hadi list untuk di tonton. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap bang. cintai film negri sendiri hhe ;)

      hehe gue kasih list aja apa2 film yg bakal ada di 2016

      Delete
  19. ciee yang mau UN, semangat yaa jangan lupa belajar loh. tapi jangan belajar mulu, refreshing dikit otak buat nonton film. dan pas deh banyak film keren sehabis elo UN.

    yang paling gue tungguh sih film batman vs superman dan yang paling dan paling gue tunggu yakni film dengan judul civil war. film itu keren banget dan trailernya juga ngak bikin bosen. gue juga kaget kenapa iron man berkelahi (ceileh bahasanya berkelahi) sama si captain amerika. biar tahu cerita lengkapnnya nonton ajah deh di bioskop.

    btw harus nabung banyak nih buat nonton film-film tuh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih semangatnya bang hhe. iya nih mau refreshing dikit kayak jalan2 ke mall sama mantan gitu. haha

      di setiap hubungan pasti ada perselisihan bang.pasti . makanya iron man sama captain amerika ada retak dkit hubungannya .

      nabung yang banyak bang. biar bisa traktir ane haha

      Delete
    2. hahaha jangan mbahas mantan aahh, kasian si mantan di sebut2 terus nanti baper dianya :D

      itu ujian bagi mereka berdua, kalo bisa lewati dengan baik maka ironman dan captain bisa bersatu selama-lamanya.

      gak kebalik atuh ?? :P

      Delete
    3. betul juga ya. disetiap hubungan pasti ada cekcok kya ironman sama captain amerika ya bang hhe.

      Delete
    4. udah pasti ada kalo itu, tinggal kita "bukan kita berdua loh yaa" ajah yang harus berpikir dewasa dan mungkin disaat ada masalah kita sengaja mengalah dan dilain hari bisa diomongkan dari hati ke mati.

      Delete
    5. haha jgn sampai salah kata lo bang. nnti gue bahas lagi haha

      wih keren banget kata2nya nih.. ngambil dari pengalaman ya? *ups

      Delete
    6. hahaha gue kalo sama cowok juga pilih-pilih loh :D hahaha *jangan anggap serius please*

      maybe yes, maybe no :D hahaha udah banyak juga makan manis asam garam cinta :D tapi masih ada yang lain yang lebih pengalaman :D eehh mbahas film jadi mbahas cinta-cintaan nih.

      Delete
  20. Kayaknya gue lebih tertarik dengan film yang nomor dan nomor 3 itu. Kayaknya seru. Superman melawan Batman. Iron man melawan captain amerika. Kemaren waktu nonton di bioskop, gue juga sempet lihat trailernya. Dan, dua film ini wajib wajib wajib gue tonton.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haduh film batman v superman emng bikin penasaran har... gue udah berulang kali putar trailernya ttep aja gak bosan2. kalau civil war sih gak ush di tanya. itu film seru bingits!

      Delete
  21. 2016 emang lagi gencar banget ngeluarin film-film keren. Nggak cuma film barat tapi yang lokal juga yak. Dan sebagai seorang movie freak gue mau ngucapin makasih banyak buat lo karna udah bikin tulisan ini. Kayaknya Deadpool jadi sasaran utama nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow. sama2 mbak bidadari hehe. kayaknya deadpool jadi sasaran kebanyakn blogger nih muehehe

      Delete
  22. Kalo gue sih lagi nunggu Deadpool dan suicide squad. Mungkin AADC 2 juga boleh, tapi saat ini masih sibuk nyisihin uang untuk nonton film-film kece ini~

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue juga lagi giat2 nya nabung hul.. haha mau traktir cewe soalnya *perjuangancowo

      Delete
  23. Asik nih.. hanya kalau di sini tayangnya suka lama, Bioskop 1 aja ngantri filmnya, gak semua keputer :D

    ReplyDelete
  24. Yawloh Marvel, kekasihku. Uuhh~

    Deadpool emang yg paling ditunggu-tunggu, hahaa
    2016 kece abis film filmnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi lan. rencana nya mau nntn sama siapa nih?

      Delete
  25. Gak ada film Indo nih? Untuk tahun ini gue menunggu nunggu gebrakan baru di industri perfilman Indonesia. Film film Indonesia yang mengejutkan tahun ini yaitu film Single, Ngenest, dan Negeri van Oranje

    Hehe...gak terlalu excited sama pelem luar

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe gak ada. salut nih sama afif yang nungguin gebrakan film indo

      Delete
  26. betul sob, refresh otakmu pake film keren bakal bikin otakmu lebih tenang. saya tertarik nonton warcraft nih heh

    ReplyDelete
  27. warcraft itu nomer 1 wajib nonton. hehe
    yg kedua baru deadpool :D

    btw marvel gencar bener bikin film yah...
    haha kbanyaknya film superhero dr marvel :D

    smoga di tahun 2016 ini ada film baru yg berjudul UN berdarah, wkwk buat nakut2 in anak2 yg mau UN :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue juga wajibin diri tuh nntn itu. walau gak pernah main game nya hhe

      eh jangan dung. yang disni lagi ketar-ketir sama namanya UN

      Delete
  28. Gw nunggu donlodan blueray nya aja deh. maklum, anak kos. :3

    ReplyDelete
  29. gue nungguin deadpol!!!!

    gue rasa deadpol ini bakal asik sih soalnya gue suka liat kartunnya di tipi,

    ReplyDelete
  30. gue nungguin deadpol!!!

    gue sering liat kartunnya di tipi sih jadi kurang lebih gue tahu lah karakter si superhero yang satu ini..
    gue yakin bakal asik nih film :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. trailer nya aja udah kocak fik. emang wajib di tungguin kayaknya hhe

      Delete
  31. Film indonesia juga ada yang bagus banget loh
    kayak single dan ngenest udh jadi tranding tpoic dimana mana
    tapi emg ga bisa di bohongi film2 di atas sepertiya bakalan jadi daya tarik penonton

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh single sama ngenest kan 2015 bang. gue bhas nya di tahun 2016 hhe

      Delete
  32. 2106 ini bener-bener gila banget soal film, aaah sebal.
    dari yang didaftarin di atas sih yang harus ditonton civil war.
    kalau aku sih yg mau ditonton lagi finding dori, alice, sama alegiant. hahaha
    maap ye, gak ditanya padahal haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau juga nntn finding dori. tapi takut satu bioskop anak sama orang tua semua. yg ada gue gak bisa ngakak nnti hhe

      Delete
    2. kemarin nonton minion di bioskop bisa ngakak kok, haha

      Delete
  33. Film2 itu mmg sangat ditunggu sekali. Namun kok semua listnya berbau super hero dan fiksi ya? Yang yg lain juga masih banyak yg bagus loh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. selera nya kesana hhe. mau nulis semua nya tapi kepanjangan takutnya gak publish2 lagi hehe

      Delete
  34. Waaahhh rekomendasinya film Barat semua yaa... dan jujur aku gak paham loh sama film2 yang kamu rekomendasiin di atas.
    Mungkin karena selera filmku yang beda yaaa....
    hehee..

    Btw, sukses buat UN-nya nanti yaaa... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, cuman masalah selera aja ko yang beda. emang suka film kayak gimana?

      Delete
  35. Walah, film-nya film cowok semua. Wkwkwkkwk .... kalo aku diajakin nonton film ini sama pacar, bakalan cengo duluan nih. Hehehe ...

    Btw semangat UN nya. Lulus. Lulus. Lulus. *bacain mantra

    ReplyDelete
  36. Bagus ya kayaknya.
    Kamu jangan nonton film mulu dek. Fokus ke UN juga ya. Selamat berjuang! :D

    ReplyDelete
  37. deadpool belakangan ini emang lagi rame promosinya. terakhir gue liat deadpool promosi di akun manchester united. kalau gue sih 2016 ini lagi nunggu counjuring 2 aja. film2 superhero nggak terlalu exicted

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow suka film horror ya jev?? gue kalau liat film horror kurang nikmatin gitu soalnya banyak merem #merasalemah

      Delete
  38. batman superman rebutan kancut. haduh.

    gue nungguin alice and wonderland 2 sama angry bird movie. dududuh, childish banget ya selera film gue. hiks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe. gpp bang , selera org emang beda2. tapi kalau nntn itu jgn sendirian yak hhe

      Delete
  39. kok luar negeri semua...pdahal udah berharap akan ada review film ada apa dengan cinta 2...eh, ternyata nggak ada

    nggak begitu suka fil luar negeri sih..apalagi marvel gitu...
    cuman kalau ada ya bisa juga ditonton

    ReplyDelete
    Replies
    1. waktu ada apa degan cinta yg satu lagi booming. saya kurang tau bang hhe. kayaknya kita beda zaman deh hehe

      Delete
  40. Baru aja aku mau bilang kok genre-nya yang bertarung-bertarung gitu sih... Kenapa nggak kayak Kungfu Panda, terus film yang bersponsor Paddle Pop itu. Tapi agak geli juga ya kalo cowok lebih suka film kayak gitu haha.

    Deadpool aku udah tonton tuh trailernya. Gila itu ngeri banget sampe ada pedang tembus di perut. Kayaknya aku nggak seberani itu sih nonton film Deadpool. Meskipun memang ada segi kocaknya. Tapi tetep aja perangnya ngeri banget. Masih mending spiderman aja dah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi aku suka ko kungfu panda haha.. filmnya kocak hhe. jangan geli dlu ckck

      nonton nya berdua dung biar gak takut.. kecuali kamu j*mblo

      Delete
  41. List ane sih : Deadpool, civil war, sama x-men.. Tapi ane baru tau klo X-men yang ini ada wolverinenya.. Ane liat dimana yak trailerny yang isinya cerita ttg charles sama ericnya aja.. Nggak ad wolverine sama sekali XD Pas liat ad wolverinya, udah dpastiin ini film pasti rame.. hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue tau kabarnya juga kalau tetap ada wolverien nya. jadi kan nntn nya bang?

      Delete
  42. film Batman V Superman : Dawn of Justice seru banget ya, apalagi pas mereka melawan monster dan supermannya mati karena menyelamatkan dunia agar monsternya gak merusak lebih banyak lagi..

    ReplyDelete

Eitsss jangan buru-buru amat. Tinggalin jejak dulu disini! Buat penyemangat yang nulis~

Absurd di Twitter

About Blog

www.adifebrian.com adalah personal blog dari Adi Febrian seorang pelajar dengan hal-hal random yang di tulis di blog nya yang dia sebut sebagai digital diary's Selengkapnya

Fanspage