Friday, 18 September 2015

Liburan 2015 (bagian1)



Terkadang kita tidak bisa fokus dengan kerjaan , di ajak ngobrol jawabannya kemana – mana  . Pikiran kacau gara kebanyakan yang di muat . Nah kalau sudah pengen kerjain sesuatu kaya susah banget padahal mati – matian kerjain. Di ajak ngobrol bos tentang kerjaan jawabannya tentang mantan .

Jadi apa yang harus dilakukan kalau udah gitu ?? Iyaa bener LIBURAN! . otak harus di refresh dulu . badan pengen santai , pundak pengen ringan gak ada beban.
Di tahun ini gue bersyukur bisa liburan ke ibukota  . Gue liburan ke rumah keluarga gue di jakarta ( sempat di bahas disini)



Di Liburan tahun ini gue niatnya untuk happy – happy sambil nyegarin otak gue setelah ulangan kenaikan kelas dan memberikan hadiah untuk diri sendiri karena Nilai ulangan Matematika gue cukup tinggi jadi ga di ulang . #MasihGaPercaya

Transportasi yang gue gunakan untuk Liburan adalah pesawat . Naik pesawat bagi gue seperti sesuatu yang mengagumkan banget karena sampai sekarang masih takjub dan bingung kenapa pesawat bisa terbang (?)

Yang bikin Liburan gue indah kali ini , gue bakal berangkat ketika malam hari raya idul fitri . kalian tau sendiri kan bagaimana perayaan malam hari idul fitri ? kembang api indah menghiasi langit dan kali ini gue berkesempatan ngeliat nya bukan di tanah tapi dilangitttt #Awesome

Sebelum keberangkatan , gue nyiapin pakaian – pakaian apa yang bakal di bawa . tapi gara – gara koper gue kecil jadi sempat bingung pakaian apa yang bakal di bawa . Polemik pun terjadi ,gue nanya sama mama tercinta pakaian apa yang dibawa dan beliau pilihin pakaian – pakaian gue mesti di bawa . Gue ga langsung setuju sama pilihan bonyok , karena pakaian favorit gue ga dipilihnya . Setelah beberapa cekcok yang tentunya di menangkan mama gue . akhirnya koper gue udah siap untuk berangkat . ( anaknya masih muda unyu – unyu jadi perlu bimbingan bonyok )

Dan hari keberangkatan pun tiba . koper – koper yang mau di bawa sudah di muka rumah tinggal menunggu taksi datang jemput . Sedih juga sih ninggalin keluarga yang di Banjarmasin padahal besok hari raya yang seharusnya acara kumpul keluarga.

Sedih pun gue tahan karena taksi yang jemput gue datang dan gue harus ngangkat koper . ga mungkin aja gitu gue nangis – nangis sambil ngangkat koper yang beratnya kata gajah hamil kembar 3 . Susah men

Akhirnya setelah beberapa menit di perjalanan gue tiba juga di bandara. Banyak juga ternyata yang masih mau mudik h-1 di bandara, beda sama gue yang tujuan pengen liburan .

Setelah check-in dan syukur keberangkatan tidak tunda . gue duduk di ruang tunggu bersama orang – orang yang mau melepas kangen dengan keluarga . di sebelah gue ada satu keluarga kecil yang gue denger pengen kerumah kakek neneknya untuk hari raya , di seberang gue ada bapak – bapak duduk sendiri sambil teleponan sama anaknya (kalau tidak salah) . 
Gue senang bisa ada di antara mereka walau bukan peserta mudik tapi tujuan gue sama mereka yaitu ketemu Orang – orang tersayang. 

Pengumuman berbunyi yang mempersilahkan penumpang untuk naik ke pesawat . gue berdiri dan bersiap – siap . JAKARTA I’M COMING!


27 comments:

  1. well gue sammpai sekarang pun masih kagum sama kepinteran orang yang bikin pesawat, dan dulu gue malah mikir kok pesawat bisa terbang malem, apa gak kesasar tuh kan diatas gak ada lampu. dulu gue waktu pegetahuan gue masih culun , gue mikirnya gitu haha

    oh iya waktu lo bilang seneng karna bisa melihat kembang api dari atas, eh gue malah parno sendiri, tiba-tiba ngebayangin kalau itu kembang apinya ada deket pesawat, kan bahayaa. tapi untung logika gue jalan, gak mungkin lah ada kembang apa yang jarak letusannya (bener ga nih bahasanya hehe) setinggi pesawat wkwkw

    idul adhaa ke jakarta lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kekaguman yang tidak pernah hilang .

      Idul adha ga ke jakarta nih soalnya cuman libur 1 hari tapi kalau km berbaik hati ngebayarin aku usahain ko haha

      Delete
    2. boro boro ngebayarin, aku aja idul adha ga balik ke banjrmasin wkwk

      Delete
  2. SELAMAT BERLIBUR RIA TEMAN BLOGGER

    ReplyDelete
  3. Owalaahh.. Jadi ini cerita liburan pas lebaran kmren?? Kirain liburan baru2 ini. Huehee. Lama bener bru dcrtain skrg. wkwk.

    Ah.. Naik pesawat yaa... Jujur.... Gue blm prnah naek pesawat sama skali... Gue blm pernah kluar dri pulau Jawa:') Tukeran yuk, gue yg ke Kalimantan, tp bayarin yak :p wkwk

    Nilai Mtk cukup tinggi? Asoy bgt daahhh..
    Ehiyak, brgktnya pas malem takbiran? Gak macet? Wakakak. Yakali naek pesawat macet :'Dv Tp klo brgkt pas mlm takbiran mah sepi biasanya. Gue jg prnah ke Bandung pas mlm takbiran jlnan sepi benerr...

    Nginep di Jakarta brp hari?? Btw, klo ke Jakarta wisatanya kmna aja? Monas? Ancol? Apa Mall? wkwk. Di sini kan banyakan Mall mulu :'D Yaudah, dtunggu crta slanjutnya yaah! Penasaran gue. Huehee.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya nih baru dapat hikmah nulis ini haha.
      yee kerja aja belum masa bayarin orang wkk

      kebanyakan ke mall nya si , shoping cyiinn

      Delete
  4. Iya selamat liburan aja mas febrian.. memang penting ya liburan disaat bos ngomong kerjaan yang terdengar kok mantan ya hehehehehehe.. selamat liburan di Jakarta ya mas... :) Enjoy! :)

    ReplyDelete
  5. Iya.. naik pesawat itu paling enak di deket jendela, bisa liat pemandangan dan gak pernah bikin bosen..

    Duh.. jadi pengen pulang.. liburan idul adha gini gak bisa pulang.. liburnya sebentar bingit..

    ReplyDelete
  6. Waduh mau naik pesawat tapi takut :D

    ReplyDelete
  7. Apaini bawa2 mantan -_____-

    Ngumpul lawan keluarga tu spesial banar, apalagi ngumpul lawan kelurga mantan pacar habistu memandirkan masalah kapan tinggal nikah #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa ini bawa keluarga mantan segala wkk

      Delete
  8. duh seru banget yaa yang mau liburan ke ibukota :D

    ReplyDelete
  9. Wah asik liburan via udara (pesawat). Gue aja terakhir naik pesawat pas pertengahan tahun 2010 -_-, skrg udah 2015, bayangin aja gue kangen ke Jakarta lagi.

    Mungkin liburan semester nanti? Let's see... :D

    ReplyDelete
  10. Kalo gue waktu liburan sekolah juga cuma bisa akses pake pesawat...
    dan setelah berkali-kali gue naik pesawat, mau itu pesawat televisi atau pun pesawat telepon, gue tetep kagum waktu naik pesawat terbang....
    kalo ditanya, apa yang gue mau, gue pasti jawab, "liburan"....

    ReplyDelete
  11. koper lu kekecilan ? tapi gak sampe ngikutin cara mr.bean kan yg harus motongin celana baju dan segala yg dimasukin ke koper supaya muat ? haha, itu jg kalau lu pernah nonton episode haha.
    btw, selamat liburan.... telat jg biar lah ya bro~

    ReplyDelete
  12. Liburannya enak banget yah bisa ke Jakarta. Gue mah liburnya di rumah aja. Orangtua gak ada uang buat liburan. Dan gue juga malas untuk liburan.

    ReplyDelete
  13. wih, telinga sama matanya tajem nih bisa tahu apa yang diomongin sama orang di samping.

    eh, banyak juga ya yg malah ke jakarta tujuannya bukannya mudik
    pasti itu pas lagi di pesawat rada silau karena kembang api

    ReplyDelete
  14. satu hal yang perlu saya apresiasi dari kamu adalah moment kamu pernah merasakan naiknya pesawat. ngiriiiiiii, saya sendiri belum pernah tuh naik pesawat, boro boro kagum bisa naik, ngeliatnya aja udah alhamdulillah :")

    ReplyDelete

Eitsss jangan buru-buru amat. Tinggalin jejak dulu disini! Buat penyemangat yang nulis~

Absurd di Twitter

About Blog

www.adifebrian.com adalah personal blog dari Adi Febrian seorang pelajar dengan hal-hal random yang di tulis di blog nya yang dia sebut sebagai digital diary's Selengkapnya

Fanspage