Monday, 6 April 2015

Hal-hal ketika mau tidur

Di postingan ini gue mau share Hal apa saja yang terjadi ketika mau Tidur.


Hal-hal ketika mau tidur terkadang bikin repot. Contohnya , Ritual supaya tidur nyenyak atau ga mimpi buruk. Dari hal biasa aja sampai hal-hal mistis.

Hal biasa aja seperti lupa ngerjakan PR , Hal mistis menyangkut inget masa lalu sama mantan., Ingat besok hari senin , Di sini gue mau share 3 hal yang terjadi ketika mau Tidur.
Check it out guys!

1.  Lapar Mendadak
    
Kalau orang habis datang lembur kerja atau mahasiswa ngerjakan skripsi sampai tengah malam tapi ga ada perkembangan, Pasti perutnya bunyi cacing konser dangdut koplo karena cacingnya teler ga makan-makan.
Kalau gue perut lapar waktu mau tidur ,biasanya gue terusin langsung tidur tanpa perduliin perut. Dan akhirnya besok sakit 2 hari gara-gara Mag. atau biasanya gue bawa makan makanan ringan sampai besok hari. Jadi laparnya ilang ngantuknya datang terus ketiduran dah di kelas #mentalpelajar

Gue sempet juga nanyain temen-temen di sekolah kalau mereka lapar waktu mau tidur. Dan jawaban mereka beragam ,seperti :




“gue biasanya sih waktu lapar langsung bikin mie instan pakai telor” kata temen gue si maniak mie

“Terus habis di bikin di makan ga?”

“Ga sempet, gue keburu tidur”  kata temen gue si maniak mie yang sedikit somplak

Ada juga temen Gamer :

“elu biasanya kalau lapar waktu mau tidur, makan ga?”

“iyalah makan nanti dapet peringatan karena lapar” 

“peringatan karna lapar ?” kata gue sambil mikir keras

“iya. Ini bahas game The sims kan?” kata temen gue dengan polos

“BAHAS GAME RESIDENT EVIL, LAPAR TERUS MAKAN ZOMBIE-ZOMBIE”
 


Sampai disitu gue tau yang dikepalanya cuman game. Oke itu cerita dari temenku mana cerita temenmu ? #apaansih




2. Kebayang HANTU

            Sebelum gue nulis tentang ‘hantu’ bulu kuduk gue merinding .bulu kuduk seakan memberitau ada orang yang liat waktu gue ngetik ini, orang yang hanya bisa dirasakan oleh bulu kuduk.
HAHA! Becanda lah gue aja ga tau bulu kuduk itu apa --___--
Pernah ga waktu mau tidur tapi takut gara-gara mikirin si dia (baca : HANTU). Hal apa km lakukan buat ngusir si dia dari pikiranmu (baca : HANTU) .
 Sempet gue takut waktu mau tidur gara-gara nenek gue cerita hantu waktu mati lampu. Kata nenek gue biasanya ada orang tua yang jalan-jalan terus hilang. Sumpah habis dengerin cerita gajelas tadi gue takut terus nenek gue juga takut habis ceritain tadi.
Tapi gue ada tips buat ngilangin antara lain gue biasanya dengerin lagu favorit jadi ga kepikiran hantu lagi. Atau kalau lo takut di dalam rumah silahkan keluar rumah.. nah milih mana mending takut gara-gara di dalam rumah atau di luar rumah ?



3.Berantem sama Pacar



Dari hal paling ga enak waktu tidur yaitu Berantem sama pasangan. Ya kalau berantemnya emang masalah penting gap. Tapi biasanya sih anak ABG kayak gue  berantemnya cuman masalah kecil contohnya aja si cowo lupa nge-Chat pacarnya malam hari padahal dari subuh sampai sore chat’an mulu sampai handphone nya mirip Negara api nyerang.



Efek dari berantem dari pasangan waktu malam ya pasti ga bisa tidur paling engga sampai satu sama lain mendatangani perdamaian . dan Deal untuk tidur.
Tapi ada untungnya juga berantem sama pacar apalagi kalau habis berantem pasangan makin tambah sayang .jadi tambah kuat komitmen satu sama lain #cieee

Dan Itu 3 hal yang gue mau sampaikan ketika mau tidur . Kalian pernah juga ga? Atau belum pernah? . Di ketiga hal tersebut pernah gue rasain jadi gue ngambil dari diri sendiri juga hehe :D . Mungkin 3 hal itu aja yang gue sampaikan. . . Ciao!




11 comments:

  1. nomer 3 kena banar nah aslie wkwkwk
    sampai teguring2 mendangarkan dosen ceramah waktu masih jadi maba

    ReplyDelete
    Replies
    1. derita kita sama pak hiks :(

      Btw, pernah punya pasangan kh? wkawka

      Delete
    2. sialan km kira kd suah kah -________-
      buku DAM sebagai saksi bisu

      Delete
    3. haha tau

      tapi masih baca bukunya sampai bagian 'adittyawati' :D

      Delete
  2. nah iya tuh kalau mau tidur malah suka lapar mendadak :)

    ReplyDelete
  3. Hahah.. Iya betul tuh! Entah kenapa pas mau tidur selalu teleponan sama pacal en adaaa aja hal yang diberantemin. Tidur ku jadi ngga nyenyak :'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti pengalaman kita sama dung haha. Padahal berantem nya juga bukan hal penting juga tapi tetep aja ga mau kalah sama pacar haha

      Delete
  4. kalau laper biasanya suka langsung makan, tapi udah malah ga ngantuk :') sedih kan jadinya...

    kalau masalah berantem sama pacal, berantem ya berantem, tidur tetep tidur haha XD
    mau sms atau telepon ya dibiarin aja, besoknya pura-pura ga terjadi apa-apa waktu semalem :')

    ReplyDelete
  5. Wah sama tuh kalau urusan makan.

    Eh enak dung bisa damai habis tidur haha

    ReplyDelete
  6. kalau aku sih saat mau tidur diceritain tentang si dia (hantu), aku suka maksain buat tidur, mata merem-merem aja tapi beruntung, akhirnya bisa tidur.

    ReplyDelete

Eitsss jangan buru-buru amat. Tinggalin jejak dulu disini! Buat penyemangat yang nulis~

Absurd di Twitter

About Blog

www.adifebrian.com adalah personal blog dari Adi Febrian seorang pelajar dengan hal-hal random yang di tulis di blog nya yang dia sebut sebagai digital diary's Selengkapnya

Fanspage